sunduq_lahan

Wakaf Pembebasan Lahan

sunduq_lahan_buttonPesantren Yatim Ibnu Taimiyah yang beralamat di Kp. Pasir Tengah, RT 04 RW 03, Desa Sukaharja, Kec. Cijeruk, Kab. Bogor saat ini memiliki empat satuan pendidikan yaitu RA/TK Ibnu Taimiyah, MIS Ibnu Taimiyah, MTs Ibnu Taimiyah, dan MA Ibnu Taimiyah. Pada Tahun Pembelajaran 2015-2016 ini, pesantren yang berada di kaki Gunung Salak Bogor ini memiliki 929 peserta didik yang tersebar di tingkat RA, MI, MTs, dan MA.

Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah, keperluan pengadaan lokal kelas dan asrama baru untuk menampung santri tidak terelakkan.  Pada Tahun Pembelajaran 2016-2017, agar pesantren dapat menerima santri baru putri berasrama sebanyak dua rombongan kelas (rombel), maka  diperlukan tambahan 2 (dua) lokal kelas dan 4 (empat) lokal asrama.

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan tambahan lokal belajar dan lokal asrama di pondok putri, pengelola Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah membuka kesempatan kepada muhsinin yang ingin berpartisipasi dalam program wakaf pembebasan lahan untuk pembangunan lokal kelas dan lokal asrama Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah Putri.

Kirimkan donasi Anda ke:
Rek. BNI Syariah Cab. Bogor No. 0247794671
a.n. Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah

atau datang langsung ke Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah d.a. KP. Pasir Tengah, RT 04 RW 03, Desa Sukaharja, Kec. CIjeruk, Kab. Bogor. Setelah transfer mohon mengirimkan sms atau Whatsapp konfirmasi ke 085883934934 dengan

format: wakaf lahan PYIT/nama/kota/nominal/tgl transfer.

Contoh:  wakaf lahan PYIT/Fulan/Bekasi/Rp 2jt/24 Okt 2015

Informasi lengkap sunduk wakaf pembebasan lahan untuk lokal kelas dan asrama ini Anda dapat menghubungi  0251-8388959  Email:pyitbogor@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *