Virtual Account Bank Muamalat

Untuk memudahkan orang tua/wali santri dalam proses pembayaran keuangan Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah, maka dengan ini kami ingin menyampaikan pemberitahuan bahwa:

Mulai tanggal 1 Juli 2015 seluruh pembayaran administrasi keuangan santri via transfer melalui Bank Muamalat dengan menggunakan nomor virtual account. (Panduan transaksi akan kami jelaskan & daftar nomor virtual account santri bisa dilihat melalui link dibawah).

Melakukan Konfirmasi Pembayaran melalui SMS/ email dengan format:
nama santri/jenis pembayaran/jumlah transfer/tanggal & waktu transfer/nomor virtual account kirim ke nomor HP Bendahara 0858-8393-4934/email: keupyit@yahoo.com

Informasi lebih lanjut apabila dalam pelaksanaan penggunaan virtual account terdapat hal-hal yang kurang jelas, maka dapat menghubungi kami pada jam 08.00 s.d. 15.00 (Sabtu-Kamis) dengan contact person: Abu Syafana HP 0857-1127-9414

Insya Allah kami terus mengembangkan sistem pembayaran yang dapat memberikan kemudahan dan kepuasan kepada orang tua/wali santri, oleh sebab itu saran dan masukan senantiasa kami harapkan.

Demikian kami sampaikan surat pemberitahuan ini, atas perhatian Bapak/ Ibu kami ucapkan terima kasih.

Link No.Virtual Account Santri

Cara Transfer Biaya Bulanan dengan Virtual Account Bank Muamalat:
va_spp_muamalat_01
va_spp_muamalat_02
va_spp_muamalat_03
va_spp_muamalat_04
va_spp_muamalat_05
va_spp_muamalat_06
va_spp_muamalat_07
va_spp_banklain_01
va_spp_banklain_02
va_spp_banklain_03
va_spp_banklain_04
va_spp_banklain_05

 

 

9 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *