UKK santri PYIT


UN MI PYIT 2013 (5)Pesantren Bogor
, Senin 22 Rojab 1434 H bertepatan dengan tanggal 1 Juni 2013 M secara serentak santri MTs dan MA Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah memulai  ujian akhir semester genapnya atau UKK (ujian kenaikan kelas), sedang bagi santri santri Ibtidaiyah (MI) baru dimulai hari ini Selasa 23 Rojab 1434 H.

Tidak hanya pada Ujian Nasional karena diawasi oleh pengawas dari luar saja ujian bisa berlaku tenang dan jujur. Pantauan kami, pada  setiap pelaksanaan ujian di Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah termasuk ujian UKK kali ini tetap berjalan tertib, lancar dan selalu dikerjakan dengan jujur.

Jujur dalam ujian sudah menjadi cap atau stempel bagi seorang santri PYIT apalagi setiap akan dilaksanakan ujian selalu diberikan tausyiah dan nasehat untuk memberikan motivasi sebagaimana beberapa hari sebelum ujian yang lalu tausyiah dan nasehat  telah disampaikan oleh Ustadz Haryanto Abdul Hadi, Lc.MA selaku Mudir Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah dengan mengambil tempat di masjid al Fauzan, akan pentingnya semangat kejujuran ini agar ilmu yang diperoleh dapat dipertanggung jawabkan dan barokah.

Informasi dari sekretariat bahwa materi ujian untuk MTs akan berakhir s.d tanggal 10 Juni 2013 sedangkan MA akan berakhir s.d tanggal 12 Juni  2013. Demikian selamat berjuang mudah-mudahan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *