Ujian Nasional MI PYIT

UN MI PYIT 2013 (8)PESANTREN BOGOR, Senin, 26 JumadiTsani 1434H  bertepatan dengan tanggal 6 Mei 2013 telah dimulai pelaksanaan Ujian Nasional  hari pertama bagi santri tingkat Madrasah Ibtidaiyah yang akan dilaksanakan selama 3 hari s.d tanggal 8 Mei 2013 di Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah. UN tingkat Ibtidaiyah ini menjadi rangkaian akhir dari kegiatan UN pada semua marhalah setelah selesai berturut-turut UN tingkat Madrasah Aliyah dan tingkat Madrasah Tsanawiyah yang kesemuanya insyaallah berjalan lancar.

Pantauan kami, pada hari pertama pelaksanaan UN MI di Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah (6/5/2013), sebagaimana ujian-ujian lainnya yang dilaksanakan di Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah selalu berjalan tertib serta tidak ditemui kendala yang cukup berarti.

Persiapan penyelenggaraan ujian nasional (UN) tahun 2013 ini telah diagendakan sejak awal memasuki pembelajaran semester genap dimana berbagai persiapan khususnya bagi para santri untuk diberikan bimbingan mengerjakan latihan soal berlandaskan kisi-kisi dari panitia ujian pusat (Pemerintah) ataupun melakukan tryout-tryout baik yang diselenggarakan  sendiri atau bekerjasama dengan lembaga-lembaga penyelenggara bimbingan belajar.

Persiapan ini dilakukan dengan harapan dapat membantu secara dini kesulitan para santri agar siap secara mental dan akedemis pada Ujian Nasional ini.  Demikian mudah-mudahan usaha yang maksimal dari para asatidz dan jajaran manajemen pesantren yang dilakukan ini mendapatkan hasil yang maksimal pula بإذن الله تعالى,  Aaamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *