Tiga Piala untuk MTs Ibnu Taimiyah Bogor

Rabu, (23/12/2012), sekitar pukul 05.45 WIB, MTs Ibnu Taimiyah mengirimkan sejumlah siswa dan siswi sebagai peserta dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) tingkat MTs se-Kabupaten Bogor Selatan.  Dalam acara yang digelar di MTs Fathan Mubina, Ciawi, Kab. Bogor tersebut, MTs Ibnu Taimiyah mengikuti 4 cabang olahraga yaitu futsal, bola volley, tenis meja, dan bulu tangkis.  Adapun cabang seni yang diikuti, pidato (berbahasa Arab, Inggris, dan Indonesia), MTQ, dan kaligrafi.

 Setelah bersaing dengan sekitar 1300-an peserta lainnya, alhamdulilah, tim MTs Ibnu Taimiyah dapat memboyong tiga piala ke pesantren tercinta di Pasir Tengah, Sukaharja, Cijeruk, Kab. Bogor.  Tiga piala tersebut diraih dalam cabang olahraga futsal sebagai juara pertama, cabang seni pidato berbahasa Arab sebagai juara ketiga, dan pidato berbahasa Inggris sebagai juara ketiga.  Adapun dalam cabang olahraga bola volley dan bulu tangkis, tim PYIT hanya mampu merebut posisi juara harapan ke-1.

Selamat kepada tim Porseni MTs Ibnu Taimiyah, semoga tujuan Porseni menjadi ajang berkarya dan berprestasi para siswa MTs di Bogor Selatan dapat tercapai dan dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.  (reporter: Imam Nazarudin, Kelas VIII A MTs)

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *