Seragam Pesantren

Bahan Seragam SantriBuku paket dan bahan seragam bagi santri/ santriwati baru Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah mulai bisa diambil sejak kemarin hari Ahad tanggal 10 Juni 2012.   Terlihat dari sejak pagi hari beberapa wali santri membawa pulang bungkusan berisi paket buku dan bahan seragam yang telah disediakan panitia.  Bahan seragam santri terdiri dari beberapa potong kain untuk bahan pembuatan:

  1. Seragam  sekolah
  2. Seragam batik
  3. Seragam pesantren (gamis Pakistan)
  4. Atribut
  5. Jaket pesantren (bahan jadi)
  6. Kaos olahraga (dibagikan menyusul).
Sedangkan untuk santriwati mendapatkan bahan kain untuk keperluan pembuatan:
  1. Seragam sekolah
  2. Seragam pesantren (2 set)
  3. Atribut
  4. Jaket pesantren (bahan jadi)
  5. Kaos olahraga (dibagikan menyusul)
Bahan kain seragam tersebut sengaja diadakan oleh panitia PSB agar jenis bahan dan warnanya bisa sama, sedangkan menjahitnya bisa dimana saja dengan model yang sudah ditentukan sesuai dengan gambar sketsa yang diberikan bersamaan dengan pengambilan paket.  Bagi yang belum mendapatkan gambar sketsa atau lupa mengambilnya silakan di download disini.    Mudah2an dengan seragam baru, tempat belajar baru dan tentu dengan semangat baru bisa memberikan suasana baru yang nyaman dalam menuntut ilmu.

One Comment

  • Lilla damila mengatakan:

    Assalamu’alaikum.

    saya belum sempat mengambil seragam & buku paket anak saya. kira” kalau minggu depan saya ambil apa masih bisa?
    waktu itu anak saya sudah di ukur badannya utk pembuatan seragam, tp saya baca artikel di atas santri hanya menerima bahan & harus menjahit sendiri. apa benar begitu pak ustad? lalu kenapa waktu itu ada pengukuran badan utk seragam?

    sukron

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *