nobar_2

Nobar Tablig Akbar Santri dan Asatizah PYIT

nobar_5Ahad, 15 Maret 2015, pukul 09.00 suasana Auditorium Syaikh Jamal Yusuf Al Haddad Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah sudah diramaikan oleh para santri tingkat MI, MTs, dan MA Ibnu Taimiyah. Pagi itu ratusan siswa bersama dengan para guru melaksanakan kegiatan menonton bareng (Nobar) acara Tablig Akbar Syaikh Abdurrozzak bin Abdul Muhsin Al Badr melalui streaming Rodja TV.

Dalam acara yang digelar di auditorium pesantren tersebut semua santri tampak memegang buku dan pena. Mereka sibuk mencatat apa yang disampaikan oleh Prof. Dr. Abdurrozzak.  Panitia pelaksana Nobar Tablig Akbar memang mengharuskan setiap santri yang mengikuti acara tersebut mencatat material yang disampaikan narasumber.

Beberapa asatizah tampak hadir dalam acara tersebut, seperti Ust. Usfan Khamdi, Ust. Suhartono, Ust. Jarkasih Arifin, Ust. Fauzie, Ust. Iwan, Ust. Anton Budiarjo, Ust. Darsono dan Ust. Adi Sisnuryanto dari Bidang RT. Al Akh Said Muhammad Ali, santri khidmah didaulat menjadi koordinator lapangan acara Nobar tablig akbar.

Di akhir acara, menjelang zuhur, panitia memberikan kuis pertanyaan materi tablig akbar. Sepuluh santri yang dapat menjawab pertanyaan dengan tepat mendapatkan hadiah uang tunai Rp10.000,00.  Alhamdulillah, sudah mendapat ilmu, mendapat uang pula, siapa yang tidak mau? Selamat ya kepada para pemenang kuis! (ttm)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *