Santriwati di IPB

MTs Ibnu Taimiyah Kembali menuai prestasi

logo-KSMsajaAkhirya setelah melalui proses yang melelahkan selama lima kali tatap muka penggemblengan oleh Team Training Center FMIPA IPB Dramaga Bogor, satu dari 3 santri yang mengikuti traning dan seleksi tingkat Kabupaten Bogor berhasil meraih peringkat pertama dalam ajang Olimpiade MIPA sekaligus meraih tiket maju ke tingkat Propinsi  mewakili Kabupaten Bogor yang akan digelar pada hari Selasa 21 April 2015 di Pangandaran Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Ketiga santri tersebut adalah Syifa Putri Atalia Sadil (Cabang Matematika), Nurul Fitriatus Sholihah (Cabang Biologi) dan Aisyah Humaedi (Cabang Fisika). Peringat Pertama diraih oleh Syifa Putri Atalia Sadil, sementara Nurul Fitriatus Sholihah dan Aisyah harus puas di peringkat kedua dan keenam pada cabang yang berbeda.

Rencananya  Syifa Putri Atalia Sadil yang kini duduk di bangku kelas 9 MTs Ibnu Taimiyah akan diberangkatkan mengikuti Olimpiade Matematika Tingkat Propinsi Jawa Barat  pada hari Senin 20 April 2015 melalui KKM III MTsN Cibinong yang selanjutnya  akan bergabung dengan TIM Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *