vacation

Info Libur

vacationSesuai hasil rapat pimpinan Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah Bogor pada hari Rabu tanggal 6 Sya’ban 1435H bertepatan dengan tanggal 4 Mei 2014M telah diputuskan agenda libur bagi para santri/ santriwati Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah menjelang bulan suci Ramadhan sebagai berikut:

  1. Santri Jenjang MI kelas 1 s.d 5 libur dari tanggal 11 Juni s.d 28 Juni 2014
  2. Santri Jenjang MTs kelas 7 s.d 9 bagi yang tidak mengikuti ujian remedial libur dari tanggal 11 Juni s.d 28 Juni 2014 (bagi yang mengikuti ujian remedial mulai libur setelah ujian remedial).
  3. Santri Jenjang MA kelas 10 dan 11 (Putra) bagi yang tidak mengikuti ujian remedial libur dari tanggal 11 Juni s.d 28 Juni 2014 (bagi yang mengikuti ujian remedial mulai libur setelah ujian remedial).
  4. Khusus santri Jenjang MA kelas 10 dan 11 (Putri) libur tanggal 19 Juni s.d 28 Juni 2014, karena akan diikut sertakan dalam dauroh ilmiyyah di pesantren.
  5. Santri Jenjang MA kelas 12 (Putra) tidak ada libur, selain diikut sertakan dalam dauroh ilmiyyah di pesantren, juga akan menjalani program khidmah.
  6. Pembagian rapor semua jenjang akan dilakukan insyaallah pada hari Ahad tanggal 22 Juni 2014 mulai pagi hari.

4 Comments

  • nurman abushidqi mengatakan:

    Assalaamu’alaikum, mau tanya utk pembagian raport tgl 22 Juni pagi jam berapa dan paling lambat hari itu ditunggu sampai jam berapa jika siang atau sore?
    Kemudian apakah santrinya harus ikut?
    Jazaakalloh khoyr

  • Nurman Abushidqi mengatakan:

    Assalaamu’alaikum,

    Mo tanya mengenai perngambilan raport tgl 22 Juni ini, apa harus membawa santrinya juga? dan jika telat siang atau sore ditunggu sampai jam berapa?

    jazaakumulloh khoir atas perhatiannya.

  • septia pangesti mengatakan:

    kapan santri baru masuk,jenjang mts

  • fatur.rahman mengatakan:

    assalamualaikum .bila sudah diterima akan di chekin tanggal 9 agustus .bila masuknya tanggal berapa ? mohon informasinya . assalamualaikum warahmatullohiwabarokatuh

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *