LOGO JITI

Biaya Pendidikan

Nomor             :  605/G/PYIT/2013                                           Bogor,  30 Jumadil Ula 1434 H

Perihal           :  Sosialisasi biaya pendidikan                                 11 April 2013

Ykh. Orang Tua/ Wali Siswa

Di Tempat

السلام عليكم ورحمة  الله  وبر كا ته

الحمد لله والصلاة والسلام على من لانبي بعده وعلى آله وصحبه ومن والاه  وبعد،

Semoga Bapak/ Ibu dan keluarga senantiasa berada dalam lindungan dan pertolongan oleh Allah azza wajalla sehingga dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan baik.

Berkaitan dengan pembiayaan pendidikan siswa nonyatim di Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah, ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan sebagai berikut.

  1. Mengingat semakin meningkatnya harga-harga kebutuhan pokok sehari-hari dan sesuai dengan putusan rapat Yayasan Lajnah Khairiyah pada tanggal 26 November 2012, biaya bulanan santriwan dan santriwati berasrama mengalami penyesuaian menjadi Rp650.000,00 per bulan.  Kenaikan biaya bulanan tersebut efektif berlaku terhitung mulai tanggal 1 Juli 2013.
  2. Terhitung mulai tahun pengajaran baru 2013-2014, setiap santriwan dan santriwati nonyatim, baik yang berasrama maupun yang tidak berasrama dikenakan biaya tahunan sebesar Rp700.000,00 per tahun. Biaya tersebut dialokasikan untuk pengadaan seragam, buku-buku pelajaran agama (diniyah), dan subsidi kepada santri yatim/ yatimah.  Periode TP 2013-2014, uang tahunan diharapkan dapat dilunasi paling lambat akhir Desember 2013.
  3. Apabila ada hal-hal yang belum jelas berkaitan dengan penyesuaian biaya pendidikan ini mohon langsung ditanyakan ke Bidang Keuangan atau Bidang Sekretariat pesantren.

Demikian kami sampaikan surat pemberitahuan, atas perhatian Bapak/ Ibu kami mengucapkan جزاكم الله خيرا.

 والسلام عليكم ورحمة  الله  وبر كا ته

Mudir,

Haryanto Abdul Hadi, Lc., M.A.

2 Comments

  • renie mengatakan:

    Apa saja syarat2 masuk pompes ibnutaimiyah tingkat tsanawiyah

  • ummu amri mengatakan:

    jazakallohu khair kepada para asatidz yg membimbing putra kami alhamdulillah sekarang kelas 8 dan telah hafal 5 juz al Qur’an, hafal hadits arbain padahal waktu masuk pesantren satu tahun lalu hanya hapal 1juz,syukran ustadz

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *