agenda

Agenda Santri PYIT


Calendar Icon: AlarmPesantren Bogor
, Setelah pembagian rapor untuk semua marhalah di Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah pada hari Sabtu, tanggal 22 Juni 2013 beberapa hari lalu, hampir semua santri dan santriwati menjalani liburan selama sepekan, kecuali beberapa santri saja yang memilih tetap tinggal di pesantren.   Dari informasi yang kami dapatkan, para santri (lama) akan kembali kepesantren pasca liburan pada hari Ahad 30 Juni 2013.  Adapun santri baru telah diagendakan wajib Check-In pada hari Sabtu, 29 Juni 2013.  Secara lengkap Agenda Santri Pesantren Yatim Ibnu Taimiyah adalah sebagai berikut:

Tanggal 22 s.d 30 Juni 2013, Liburan pasca ujian kenaikan kelas.

Tanggal 29 Juni 2013,  Sore hari daftar masuk (check-in) santri baru

Tanggal 30 Juni 2013, Santri lama kembali ke pesantren pasca liburan, santri baru menjalani kegiatan orientasi santri.

Tanggal 01 Juli 2013, Hari pertama efektif belajar TP 2013-2014

Tanggal 25 Juli 2013 s.d 30 Agustus 2013, Liburan Ramadhan & Idul Fitri 1434 H

Tanggal 31 Agustus 2013, Hari pertama belajar pasca liburan Idul Fitri.

5 Comments

  • Ummu Yasir mengatakan:

    Assalaamu ‘alaikum warahmatullaah
    Ustadz/ustadzah,tempo hari akan di upload daftar barang yang dibawa, ini belum ada ya?

    • admin mengatakan:

      ‘alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,
      Sudah kami konfirmasi ke Sekretariat/ Panitia PSB bahwa untuk santri baru sebenarnya sudah ada didalam berkas-berkas yang ditanda tangani wali santri, coba ummu cek lagi berkas yang dirumah, mudah-mudahan ditemukan disana satu berkas catatan tentang apa-apa yang boleh dan tidak boleh dibawa ke pesantren. Demikian, syukran atas perhatiannya.

  • Abu Adzan mengatakan:

    Assalamualaykum,

    Ustadz, Mohon jadwal pelajaran untuk MTW bisa di publish di web. Bagaimana dengan jadwal pelajaran selama ramadhan, apakah wali santri bisa ifthor bareng dengan anak?.

    Syukron
    Wassalam.

    • admin mengatakan:

      wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,
      Syukran atas usulannya, kami akan sampaikan kepada pihak MTW. Adapun untuk ifthor bareng anak, kami persilakan saja sepanjang dilaksanakan di pesantren.
      Barakallahu fikum.

  • shobirin mengatakan:

    Assalaamu ‘alaikum warahmatullaahi wabarakaatuhu,
    Ustadz, liburan ramadhan & idul fitri telah berlalu, yang lama liburannya lebih dari satu bulan penuh sebagaimana tersebut di atas. Kami sedih atas tidak kembalinya lagi tetangga kami ke ponpes dan memilih sekolah non ponpes (dan mungkin ada yang lain juga). Kamipun khawatir anak kami terpengaruh atas kejadian ini. Dengan libur yang lumayan panjang memang sangat mempengaruhi, disamping teman2 lama, lingkungan, teknologi informasi (warnet dll). Memang semua itu tergantung juga dari perilaku si anak dan peran kontrol dari orang tua/walinya.
    Untuk itu kami mengusulkan untuk ke depannya liburnya jangan terlalu panjang dengan tetap mempertimbangkan para santri yang tempat tinggalnya jauh (luar pulau).
    Syukron

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *